Tradisi menganyam sudah menjadi budaya Indonesia sejak dulu. Anyaman dibuat dengan tujuan memperindah, memperkuat, dan meningkatkan nilai seninya. Ada berbagai produk kerajinan tangan yang terbuat dari anyaman, salah satunya adalah tas anyaman kulit handmade.

Terinspirasi dari warisan budaya Nusantara, Rorokenes pun mempersembahkan tas Dahayu. Wooden bag Dahayu tidak hanya terbuat dari mahogany wood yang kuat. Kombinasi anyaman kulit pada tas Dahayu pun membuatnya lebih chic dan elegan. Tidak hanya soal tampilan luar, tas anyaman kulit Rorokenes punya filosofi tersendiri, yaitu “Bhinneka Tunggal Ika”. Sekalipun bangsa Indonesia sudah diurai oleh konflik dan perbedaan, anyaman akan mempersatukan kita kembali dalam bentuk jalinan yang lebih indah dan kuat.

Tas Dahayu yang unik dan cantik memiliki kandungan lokal Indonesia sebanyak 90%. Selalu cintai produk Indonesia dengan semakin bangga memakai karya anak bangsa.

Ukuran tas anyaman kulit handmade Dahayu:

Panjang: 29 cm
Lebar: 6 cm
Tinggi: 23 cm
Panjang tali panjang: 126 cm

Rorokenes telah menutup pemesanan tas periode Agustus dan kembali membukanya tanggal 5 September 2019. Silakan hubungi kami melalui DM Instagram resmi Rorokenes atau WA +62811-2998-249 untuk meninggalkan nomer kontak. Akan kami hubungi kembali saat pemesanan periode September telah dibuka.

Untuk melakukan Pemesanan produk-produk tas Rorokenes atau mengajukan pertanyaan, silakan kontak:
WhatsApp +62811-2998-249