Anyaman kulit Rorokenes tidak hanya tas tangan saja, tetapi juga backpack. Backpack merupakan tas yang praktis dan dapat memuat banyak barang. Karena fungsinya, backpack seringkali menjadi favorit untuk dibawa ke sekolah, kerja, maupun traveling. Tentu saja saat membeli backpack, tidak hanya fungsinya saja yang perlu diperhatikan, material dan desainnya pun menentukan keawetan dan kekuatan backpack Anda.

Kamandhaka adalah backpack dari Rorokenes yang terbuat dari anyaman kulit asli. Tidak hanya mengedepankan fungsi, desain Kamandhaka pun unik, elegan, dirancang sesuai kebutuhan akan tas punggung yang bisa memuat berbagai barang bawaan.

Di bagian luarnya, Kamandhaka memiliki 1 saku back slide, tempat untuk menyimpan iPad, 3 saku saku kecil terbuka, dan 1 saku besar. Sedangkan di bagian dalam Kamandhaka dilapisi kain polyester tahan air, dan dapat menyimpan 1 laptop berukuran 14 inci. Tas Kamandhaka adalah backpack unisex. Dapat dipakai oleh laki-laki atau perempuan, dan dapat digunakan sebagai ransel biasa maupun dijadikan carrier bag.

Seperti karya-karya Rorokenes yang lainnya, Kamandhaka juga memiliki kandungan lokal Indonesia sebanyak 90%. Memakainya adalah bukti cinta kita pada hasil karya anak bangsa. Bangga menggunakan produk buatan Indonesia.

Ukuran Kamandhaka:
Panjang: 34 cm
Lebar: 8 cm
Tinggi: 37 cm
Panjang tali panjang: 82 cm

Rorokenes telah membuka pemesanan tas periode September 2019. Silakan hubungi kami melalui DM Instagram ini atau WA +62811-2998-249 untuk pembelian atau pertanyaan.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia

www.rorokenes.com

Pemesanan/Pertanyaan:
WhatsApp +62811-2998-249