Tas kulit anyaman dari Rorokenes adalah hasil karya yang mengambil inspirasi dari budaya Indonesia. Tidak hanya seni kerajinan anyaman yang diaplikasikan pada tas berbahan kulit asli, namun juga termasuk nama-nama tas yang digunakan oleh merk tas Rorokenes ini sebagian diambil dari kosa kata atau istilah di bahasa daerah. Contohnya adalah tas Tenong Ayu.

Tas Tenong Ayu dari Rorokenes sepenuhnya terbuat dari anyaman kulit asli, bukan kulit palsu, bukan kulit sintetis, atau bahan-bahan tiruan lainnya. Menggunakan kulit sapi atau domba yang kualitasnya tak diragukan lagi. Bagian dalamnya dilapisi suede, dengan detail interior berupa 2 saku terbuka dan 1 saku ritsleting. Tas ini memiliki tali panjang yang bisa disetel ekstra.

Rorokenes pun tak sekedar merek tas lokal asli Semarang Jawa Tengah, namun juga menggunakan kandungan material lokal sampai 90%. Desain tas buatan tangan ini sangat cantik dan elegan saat dikenakan, semakin membuat bangga memakai hasil karya dari anak bangsa.

Segera miliki koleksi tas anyaman Tenong Ayu dari Rorokenes. Caranya, kirim WhatsApp ke +62811-2998-249 atau DM akun instagram resmi kami untuk pemesanan dan informasi selengkapnya.

Tas handmade Tenong Ayu Rorokenes:
Panjang: 34 cm
Lebar: 17 cm
Tinggi: 27 cm
Tinggi pegangan tas: 23 cm
Panjang tali panjang: 100 cm

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia .

Pemesanan dan Pertanyaan:
WhatsApp +62811-2998-249