Tidak hanya penting untuk menunjang penampilan, setiap jenis tas memiliki fungsi yang berbeda. Saat menghadiri pesta atau resepsi formal, jenis tas clutch merupakan pilihan yang tepat.

Kebutuhan tersebut sangat kami pahami, sehingga Rorokenes dengan bangga mempersembahkan clutch anyaman kulit Mela. Tas Mela merupakan tas anyaman kulit asli yang dibuat oleh Rorokenes secara handmade. Desainnya sesuai untuk gaya urban chic yang simpel dan klasik. Meski bisa digunakan untuk ke pesta, tas Mela akan tetap cocok dipakai saat jalan-jalan dan acara santai lainnya.

Di bagian luarnya, tas Mela terbuat dari 100% anyaman kulit asli. Sedangkan lapisan interior tas terbuat dari kain suede. Detail interiornya meliputi 2 saku terbuka dan 1 saku ritsleting. Selain itu, tas Mela memiliki tali panjang yang dapat dilepas-pasang sesuai kebutuhan.

Detail tas:
Panjang: 36 cm
Lebar: 10 cm
Tinggi: 12 cm
Panjang tali panjang: 116 cm

Dalam membuat clutch anyaman kulit, Rorokenes menggunakan konten lokal sebanyak 90%. Jadi karya ini tidak sekedar merk Indonesia, namun juga buatan Indonesia. Bangga menjadi Indonesia dengan menunjukkan kecintaan pada produk Indonesia yang berkualitas premium.

Segera lengkapi koleksi tas kulit Anda dengan clutch bag Mela dari Rorokenes Semarang. Pemesanan silakan hubungi WhatsApp ke +62811-2998-249 atau DM akun instagram resmi kami.

Pemesanan/Pertanyaan:
WhatsApp +62811-2998-249

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia