Tas kulit handmade ada banyak jenis, salah satunya adalah tote bag. Tote bag adalah tas klasik yang berasal dari Amerika. Desain dan material handbag ini awalnya dibuat sederhana untuk tujuan kepraktisan. Bentuk dasarnya berupa kantong persegi terbuka yang dilengkapi dua buah tali pegangan pada setiap sisinya.

Namun saat ini sudah banyak inovasi dari tote bag. Sekarang, jenis tas ini tidak hanya praktis untuk membawa banyak barang, tapi juga tampak classy dan elegan.

Adakah tote bag yang layak Anda koleksi? Tas Fauzia merupakan tote bag yang bisa menjadi pilihan Anda.

Tas cantik karya Rorokenes ini terbuat dari anyaman kulit asli yang dipadukan kain tenun tradisional. Sebagai tas yang dirancang untuk membawa barang, tote bag Fauzia Rorokenes bahannya kuat dengan desain yang tetap elegan. Bagian dalam tas terbuat dari kain suede, dilengkapi 2 saku terbuka dan 1 saku ritsleting. Cocok digunakan untuk bekerja, kuliah, maupun jalan-jalan.

Rorokenes merupakan produk Indonesia dengan kandungan lokal Indonesia sebanyak 90% termasuk pada tas Fauzia ini. Mari bersama-sama semakin cinta pada produk buatan anak negeri.

Ukuran Fauzia:
Panjang: 35 cm
Lebar: 16 cm
Tinggi: 27 cm

Ingin memiliki tas Fauzia dari Rorokenes? Silakan langsung WhatsApp ke +62811-2998-249 atau DM akun instagram resmi kami ( @rorokenesindonesia). Pemesanan/Pertanyaan: WhatsApp +62811-2998-249

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia