Tas kulit asli Kamandhaka karya Rorokenes adalah backpack handmade yang layak Anda koleksi. Yuk sedikit membahas tentang tas anyaman kulit yang diproduksi di Semarang, Jawa Tengah, ini.

Backpack merupakan tas yang populer karena fungsi dan kepraktisannya. Selain simple, backpack mudah dibawa sehingga cocok dipakai bepergian dengan membawa banyak barang. Saat ini, backpack memiliki model yang beragam. Elegan dan fashionable tanpa mengesampingkan fungsinya. Salah satunya adalah backpack Kamandhaka dari Rorokenes.

Apa yang membuat Kamandhaka istimewa?

Backpack Kamandhaka dari Rorokenes terbuat dari 100% kulit sapi dan domba asli. Di bagian eksteriornya terdapat paduan kulit yang telah dianyam sehingga menambah keunikannya. Kamandhaka diproduksi secara handmade sehingga kualitasnya pun terjaga. Kelebihan backpack Kamandhaka lainnya, tali tas bagian bawahnya dapat dilepas dan disisipkan ke bagian belakang tas sehingga menjadi carrier bag.

Tas Kamandhaka menggunakan material lokal sebanyak 90%. Memakai tas Kamandhaka adalah bukti cinta pada produk hasil karya asli Indonesia.

Rorokenes akan kembali memasuki masa produksi; baik mengerjakan pesanan dari para pelanggan dalam negeri, maupun pesanan tas karya Rorokenes dari luar negeri yang kali ini jumlahnya cukup banyak.

Bagi Bapak/Ibu yang hari ini tertarik dengan produk-produk Rorokenes, silakan Bapak/Ibu meninggalkan nomor HP/ WA melalui WA Rorokenes +62811-2998-249 atau dengan DM Instragram resmi kami ini.

Nantinya Bapak / Ibu akan kami hubungi pada saat PO telah dibuka untuk mengonfirmasi jadi atau tidaknya pemesanan.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia