Clutch, tas kulit asli handmade dengan ukuran kecil, merupakan tas yang paling sesuai untuk dikenakan ke pesta. Seperti halnya tas Larasati yang terbuat dari anyaman kulit asli persembahan dari Rorokenes. Anyaman dari bahan 100% genuine leather di bagian eksterior tas, menambah kesan mewah untuk melengkapi penampilan yang elegan.

Tak hanya itu, Larasati pun dipercantik dengan aksen silver yang menambahkan kesan classy. Anyaman kulit Larasati adalah handmade berkualitas tinggi hasil karya para pengrajin berpengalaman.

Detail dari tas kulit asli handmade Larasati adalah kain suede sebagai interior lining-nya. Terdapat 1 buah saku terbuka dan silver nickel sebagai perangkat keras tas. Tali bahu dari rantai perak tas Larasati dapat dilepas, menjadikan Larasati sebagai tas yang multifungsi.

Tas Larasati menggunakan 90% material lokal berkualitas yang ramah lingkungan. Dengan memilih tas Larasati dari Rorokenes dan bangga memakainya, menjadi bukti cinta kita pada produk berkualitas karya anak bangsa.

Rorokenes adalah merek asli Indonesia yang menghasilkan karya-karya tas kulit asli untuk perempuan, hingga tas anyaman kulit untuk pria. Tas kulit asli Semarang, Jawa Tengah, ini dibuat dengan jaminan kualitas yang baik. Anda membutuhkan Tote Bag, Hobo Bag, Backpack, Boston Bag, Crossbody, Clutch Bag, Shoulder Bag, Bucket Bag maupun Men’s Bag kulit berkualitas tinggi, segera miliki koleksi tas anyaman kulit sapi / domba dari kami.

Kunjungi halaman Facebook resmi kami facebook.com/rorokenesindonesia dan IG resmi kami Rorokenes Indonesia untuk mendapatkan promo terbaru yang menarik khusus untuk Anda.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia