Simpel namun elegan adalah definisi yang pas untuk tas Chandy, tas kulit berkualitas dari Rorokenes. Chandy merupakan clutch bag yang hadir dengan keunikannya tersendiri. Tak hanya terbuat dari anyaman kulit asli, tas Chandy dapat dikombinasikan dengan kain tradisional Indonesia.

Kulit yang dipakai dalam pembuatan tas Rorokenes adalah kulit sapi dan domba asli yang ramah lingkungan. Kulit berkualitas dipotong dengan tingkat presisi tinggi agar membentuk lembaran-lembaran yang rapi. Setelah itu, dimulailah proses menganyam yang membutuhkan keahlian dan kesabaran.

Tas ini memiliki 2 buah saku terbuka pada masing-masing bagian sisi dalam tas. Ada juga 1 buah saku ristliting untuk memudahkan penyimpanan barang.

Chandy yang berbahan anyaman kulit sangat pas dikenakan saat acara santai maupun formal. Mengenakan tas ini juga wujud kebanggaan kita pada produk asli Indonesia. Dari segi material, 90% bahan bakunya berasal dari dalam negeri dengan kualitas tinggi.

Rorokenes selalu memproduksi karya-karya tas anyaman kulit berkualitas tinggi. Tas kulit berkualitas baik tas kulit sapi maupun tas kulit domba. Miliki tas kulit untuk pria ataupun tas kulit untuk wanita dengan garansi resmi dari Rorokenes. Bagi Bapak/Ibu yang hari ini tertarik dengan produk-produk Rorokenes, silakan Bapak/Ibu meninggalkan nomor HP/ WA melalui WA Rorokenes +62811-2998-249 atau dengan DM Instagram resmi kami instagram.com/rorokenesindonesia atau halaman Facebook resmi kami facebook.com/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia