Tas Kamaratih adalah tas kulit asli Indonesia yang tercipta dari perpaduan kreasi anyaman, bahan genuine leather (kulit asli) yang mewah. Kesemuanya menyatu pada suatu desain elegan. Kamaratih dari Rorokenes mempunyai keunggulan yaitu tas anyaman kulit asli ini dapat dipakai sebagai handbag maupun shoulder bag.

Tas kulit asli Indonesia Kamaratih Rorokenes pada bagian interiornya pun dibuat dengan penuh kecermatan menggunakan bahan kain suede. Kamaratih dilengkapi 2 buah saku terbuka di bagian sisi. Selain itu juga dilengkapi dengan 1 saku dengan rit yang semakin memudahkan Anda untuk menyimpan berbagai barang di dalam tas yang praktis ini.

Tas kulit berkualitas ini dibuat secara handmade dengan 90% kandungan komponen lokal sebagai komitmen kami memajukan industri kreatif Indonesia.

Ingin berkunjung dulu ke showroom sebelum membeli tas kulit Rorokenes Indonesia? Monggo mampir. Kami ada di Jl. Bukit Putri No. 17 Bukitsari, Semarang, Jawa Tengah.

Bagi Bapak / Ibu yang tertarik dengan produk produk Rorokenes, bisa segera mengirim DM ke Instagram resmi kami disini, atau Facebook resmi kami disini, atau bisa juga dengan mengontak WA tas anyaman kulit Rorokenes +62811-2998-249 untuk meninggalkan nomor HP. Nantinya Bapak / Ibu akan balas untuk mengonfirmasi pemesanan.

www.rorokenes.com

Tas Anyaman Kulit
Leather Woven Bag
Artisan Craft
Cinta Produk Indonesia
Bangga Buatan Indonesia