Anda penyuka hal simpel termasuk soal tas? Kalau iya, maka tas kulit pria maupun untuk wanita yaitu clutch Adity adalah pilihan yang tepat.

Adity adalah clutch unisex karya Rorokenes, bisa dipakai oleh laki-laki maupun wanita. Seperti karya Rorokenes lainnya, Adity dibuat secara handmade dengan bahan dari anyaman kulit yang bisa dengan kain tradisional Indonesia ataupun kulit sepenuhnya.

Dengan adanya wrist handle pada tas, membuat tas anyaman kulit berkualitas Adity semakin mudah dibawa. Sementara di bagian dalam tas terdapat detail 2 kantong pena dan 3 saku terbuka.

Ingin memiliki tas Adity dari Rorokenes? Pre-order telah kami buka kembali. Silakan Bapak/Ibu WhatsApp ke +62811-2998-249 atau DM akun instagram resmi kami ini (@rorokenesindonesia) untuk melakukan pemesanan. Bisa juga melalui fanpage resmi Rorokenes Indonesia di facebook.com/rorokenesindonesia.

Mengapa Rorokenes?

Karena kami adalah merek asli dalam negeri. Tas anyaman kulit buatan Semarang, Jawa Tengah. Tak hanya itu, 90% material adalah buatan lokal. Semakin bangga memakai karya anak bangsa.

Selain itu, seluruh karya Rorokenes terbuat dari kulit asli dan bergaransi. Bahan yang digunakan adalah genuine leather dari hewan ternak domba atau sapi.

Tentu saja karya-karya Rorokenes juga dibuat secara handmade dengan quality control yang ketat. Tas yang Anda kenakan tak hanya menawan dari segi penampilan, namun juga memiliki kualitas yang baik secara keseluruhan.

www.rorokenes.com

#TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia