Ingin tas Rorokenes senilai Rp 2.600.000 secara GRATIS? Ini dia waktunya! Giveaway Rorokenes tas anyaman kulit asli. Jangan sampai terlewatkan.

Rorokenes akan memberikan 1 (satu) buat tas anyaman kulit asli senilai Rp 2,6 juta bagi Anda yang beruntung.

Bagaimana caranya? Gampang kok! Ini dia:

Tulis jawaban atas pertanyaan berikut melalui komentar, “Apa alasan yang membuat Anda menyukai tas Rorokenes?” langsung dengan menjawab disini : https://www.facebook.com/rorokenesindonesia/photos/a.136246767729412/166971627990259/?type=3&theater (jangan menjawab di website ini)

Jangan lupa penuhi seluruh syarat mudah berikut ini ya:

1. Wajib follow Instagram official Rorokenes di @rorokenesindonesia (instagram.com/rorokenesindonesia)

2. Wajib Like fanpage FB Rorokenes Indonesia ini (fb.me/rorokenesindonesia), juga like dan share pengumuman Giveaway Rorokenes ini.

3. Tulis jawaban Anda di kolom komentar Facebook tersebut dengan menyertakan bukti foto (capture) syarat nomor 1, dengan format: Username Instagram (spasi) Jawaban Anda (spasi) #GiveawayRorokenes.

4. Mention minimal 5 teman Facebook di bawah jawaban Anda.

5. Akun yang digunakan harus akun pribadi, bukan akun khusus giveaway.

Tim Rorokenes akan memilih 1 orang pemenang secara acak berdasarkan jawaban terbaik / paling menarik. Pemenang akan diumumkan tanggal 28 Februari 2020.

Kapan lagi bisa dapat tas anyaman kulit asli, handmade, berkualitas, senilai Rp 2.600.000 tanpa harus membayar? 100% gratis! Yuk buruan ikutan.

* * *

Info lebih lengkap silakan WhatsApp hanya ke nomor resmi kami +62811-2998-249. Gambar hanya ilustrasi, jenis tas Rorokenes yang diberikan untuk program giveaway ditentukan oleh Rorokenes. Dengan mengikuti program giveaway ini berarti telah setuju dengan segala ketentuan/aturan. Keputusan dan aturan Rorokenes tidak dapat diganggu gugat.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia #Giveaway #RorokenesGiveaway