Mencari tas kulit branded berkualitas? Ada enggak sih yang buatan Indonesia? Tas kulit branded karya anak bangsa ya Rorokenes jawabnya. Salah satu karyanya adalah tas Padma. Warna hitam dan silver yang berpadu, teranyam menjadi sebuah tas cantik yang tak lekang oleh waktu. Tas Padma layak untuk melengkapi koleksi Anda.

Bagian eksterior tas kulit berkualitas asli Indonesia ini begitu mewah dan elegan, serta tentunya terbuat dari 100% material kulit asli. Material kulit domba atau sapi yang dipotong rapi kemudian dibentuk menjadi anyaman sulur dengan kepresisian tinggi.

Padma adalah karya handmade, sebagaimana tas Rorokenes lainnya. Tas kulit handmade tentu saja memberikan nilai lebih untuk Anda koleksi. Soal kualitas tas kulit Rorokenes, kami juga memberikan garansi sebagai jaminan kualitas kepada Bapak/Ibu yang membeli produk kami secara resmi.

Mari gunakan Rorokenes, tas kulit branded karya asli anak bangsa. Bersama kita tumbuhkan rasa cinta dan bangga pada produk buatan Indonesia.
.
* * *

Bagi Bapak/Ibu yang berminat membeli Rorokenes secara online, pastikan membeli lewat akun Instagram resmi kami ini @rorokenesindonesia atau melalui fanpage resmi Rorokenes facebook.com/rorokenesindonesia. Rorokenes tidak membuka akun marketplace, kecuali di Blibli karena ada kerjasama resmi. Untuk info lebih lengkap silakan WhatsApp hanya ke nomor resmi kami +62811-2998-249.

www.rorokenes.com

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia