Mau beli tas handmade kulit ? Inilah saatnya! Promo diskon tas handmade kulit anyaman dari Rorokenes Indonesia.

Rorokenes berbagi Kasih. Yuk, nikmati promo Discount Kasih Sayang Rorokenes hanya di bulan Februari! Dalam rangka Hari Kasih Sayang, kami akan memberikan potongan harga sebesar 14% setiap pemesanan dan pembelian produk Rorokenes.

Tidak hanya itu, setiap pembelian tas Rorokenes, Bapak/Ibu juga berhak mendapatkan dompet batik cantik secara cuma-cuma. GRATIS, tanpa biaya tambahan apapun.

Jangan sampai ketinggalan, promo ini hanya berlaku mulai tanggal 7 sampai 21 Februari 2020.

Mengapa Tas Handmade Anyaman Kulit Rorokenes Indonesia?

Seluruh tas Rorokenes merupakan buatan tangan dari para pengrajin di Semarang, Jawa Tengah, yang sebagian diantaranya adalah perempuan. Keterampilan yang tinggi menghasilkan karya indah nan elegan.

Desain. Rorokenes memiliki desain yang tak lekang oleh waktu, namun juga tidak ketinggalan jaman. Kulit yang disatukan lewat anyaman dengan perpaduan warna-warni yang unik menjadikan karya Rorokenes semakin memiliki cirikhas.

Karya anak bangsa. Rorokenes adalah merek asli Indonesia. Dikreasikan oleh anak-anak bangsa. Bahkan 90% material pembuatannya juga berasal dari Indonesia.an garansi pada tas-tas yang dibeli secara resmi langsung dari kami.

Kualitas. Kepuasan Bapak/Ibu sebagai pelanggan adalah salah satu tujuan kami. Maka kami tidak berkompromi terhadap kualitas. Sebagai jaminan, Rorokenes juga memberikan garansi pada tas-tas yang dibeli secara resmi langsung dari kami.

Instagram @rorokenesindonesia
Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia
WhatsApp +62811-2998-249

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia