Membahas soal tas kulit handmade Rorokenes, pasti sebelum membeli ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Sebagai aksesoris maupun pelengkap penampilan, tas haruslah cantik dan elegan. Tapi fungsi utamanya pun tak bisa dikesampingkan, yaitu mampu membawa barang-barang Anda dan awet tahan lama.

Bagaimana dengan tas kulit handmade Rorokenes Tenong Ayu?

Tas yang terbuat dari anyaman kulit ini bisa menjadi pilihan. Ukurannya yang cukup besar, sangat sesuai untuk Anda yang kerap bepergian membawa cukup banyak barang. Apalagi Tenong Ayu tak hanya berfungsi sebagai handbag, tapi juga dilengkapi dengan tali bahu panjang yang nyaman.

Kelebihan Tenong Ayu lainnya, tas ini diproduksi secara handmade dan bergaransi. Dianyam dari kulit domba atau sapi asli, 100% genuine leather. Sebanyak 90% material yang digunakan pun berasal dari Indonesia. Soal kualitasnya, tak perlu diragukan lagi.

Soal detailnya? Tenong Ayu memiliki panjang 34 cm, lebar 17 cm, dan tinggi 27 cm. Bisa memuat banyak barang. Tersedia pilihan handle tangan setinggi 23 cm dan long strap sepanjang 100 cm Berbagai aktivitas baik itu jalan-jalan, kuliah, maupun bekerja, tas Tenong Ayu nyaman untuk digunakan.

Memakai Tenong Ayu tak hanya membuktikan rasa cinta pada produk dalam negeri, namun sekaligus menunjukkan dukungan pada pemberdayaan masyarakat Indonesia.

www.rorokenes.com

Instagram @rorokenesindonesia
Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia.
WhatsApp +62811-2998-249.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia