Tas handmade Indonesia dengan berbagai pilihan warna kulit adalah salah satu ciri khas Rorokenes. Dari waktu ke waktu, Rorokenes selalu memiliki variasi warna-warna baru. Jika Bapak/ Ibu memesan tas Rorokenes, kami akan menyampaikan beberapa alternatif warna yang ada, yang tersedia sesuai dengan waktu pemesanan Anda.

Bapak/Ibu tinggal menentukan warna yang paling disukai, pada beberapa model juga dimungkinkan untuk dilakukan kombinasi. Warna-warna tersebut akan diaplikasikan pada model tas Rorokenes yang sudah dipilih.

Perbedaan ketersediaan warna tiap-tiap periode pemesanan, juga menjadikan tas handmade Indonesia dari Rorokenes semakin seru untuk dikoleksi. Warna tas yang Bapak/Ibu miliki hari ini, belum tentu tersedia di waktu mendatang.

Ingin melihat produk dan warna-warni Rorokenes secara langsung sebelum membeli? Monggo mampir ke showroom kami di Jl. Bukit Putri No. 17 Bukitsari Semarang. Di showroom ini terdapat display koleksi tas kulit asli karya Rorokenes Indonesia. Dengan demikian, Bapak/Ibu dapat memilih model dan warna yang disukai sebelum melakukan pemesanan.

Jam berapa showroom buka?
Apa showroom buka saat akhir pekan?

Showroom Rorokenes pada hari Senin sampai Jumat buka mulai pukul 10 pagi hingga 4 sore. Khusus untuk hari Sabtu, showroom Rorokenes juga tetap buka, pukul 10 pagi hingga pukul 3 sore. Minggu showroom tutup.

Kami persilakan Bapak/ Ibu mampir ke showroom kami Senin-Sabtu, sebaiknya dengan mengirimkan WhatsApp terlebih dahulu ke +62811-2998-249.

Kami tunggu kedatangannya.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia