Sedang mencari tas handmade Indonesia yang berkualitas? Rorokenes siap memberikan jawaban untuk Anda. Tas anyaman kulit handmade dengan garansi kualitas dan desain elegan.

Mengapa ini penting? Sebuah tas tentu tak hanya untuk membawa barang. Tas juga soal penampilan. Setuju kan? Oleh karena itu Rorokenes tidak sekedar membuat karya tas handmade Indonesia yang kuat dan awet, namun juga memikirkan desain yang membuat semakin elegan saat digunakan.

Kamaratih misalnya. Ini adalah handbag sekaligus dapat difungsikan sebagai shoulder bag. Materialnya 100% kulit asli, dibuat secara handmade. Bagian dalamnya dilapisi kain suede yang lembut sebagai interior lining. Kamaratih memiliki 2 saku terbuka dan 1 saku dengan rit.

Apa membeli tas anyaman kulit Kamaratih Rorokenes Indonesia mendapatkan garansi resmi? Tentu saja. Setiap pembelian resmi selalu mendapatkan garansi. Sebagai produk made in Indonesia, kami selalu berusaha memberikan produk dan layanan terbaik untuk Bapak/Ibu para pelanggan setia. Dengan adanya garansi ini, Bapak/Ibu tidak perlu kuatir. Maka dari itu selalu pastikan Anda membeli tas Rorokenes yang asli dan membeli Rorokenes melalui jalur-jalur yang resmi.

Caranya? Monggo, mari kontak kami melalui nomor WhatsApp Rorokenes di +62811-2998-249 atau bisa juga melalui DM akun Instagram @rorokenesindonesia atau Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia untuk memesan tas Rorokenes yang asli.

www.rorokenes.com

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia