Promo Rorokenes telah dibuka! Diskon tas anyaman kulit asli.
Perempuan, mari berbagi di Bulan Kartini!

Dalam rangka Bulan Kartini, Rorokenes kembali memberikan promo menarik untuk Anda. Di setiap pemesanan/pembelian produk Rorokenes apa saja, Bapak/Ibu berhak mendapatkan dobel potongan harga. Pertama Anda mendapat diskon sebesar 12%. Lalu masih ditambah lagi diskon 2,1%. Tidak hanya itu, masih ada bonus lainnya!

Selama promo, Bapak/Ibu juga akan mendapat bonus tambahan berupa dompet anyaman tenun yang cantik. Dompet tersebut dibuat menggunakan kain tenun lurik tradisional. Dompet ini juga dibuat secara handmade, dikerjakan oleh para perempuan pengrajin bertalenta di salah satu kabupaten Jawa Tengah sebagai wujud pemberdayaan dari Rorokenes kepada masyarakat lokal, khususnya untuk perempuan.

Apa yang spesial? Dompet anyam tenun ini akan memiliki corak warna yang unik. Belum tentu Bapak/Ibu bisa mendapatkanya lagi. Limited, sehingga cocok dijadikan sebagai koleksi.

Dari setiap pembelian di masa promo Perempuan Berbagi di Bulan Kartini ini, Rorokenes akan menyisihkan Rp 100.000 pertransaksi untuk didonasikan atas nama Bapak/Ibu sebagai pembeli. Donasi akan disalurkan ke Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Semarang @baznaskotasemarang dan Pundi Perempuan yang dikelola IKa @indonesiauntukkemanusiaan. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu penanggulangan COVID-19 hingga proses pemulihannya.

Diskon tas anyaman kulit sekaligus bonus dompet cantik ini hanya berlangsung mulai tanggal 1 April hingga 30 April 2020 dan diperpanjang hingga 5 Mei 2020. Monggo, tak perlu ditunda, segera lakukan pemesanan sekarang.

Kontak kami lewat IG @rorokenesindonesia atau fanpage facebook.com/rorokenesindonesia atau WhatsApp resmi Rorokenes klik wa.me/628112998249.

www.rorokenes.com

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia #SobatKUMK