Diskon tas anyaman Rorokenes sekaligus banyak keuntungan lain setiap pembelian di bulan Mei 2020 ini. Yuk Manfaatkan. Promo diskon dan berbagi di bulan Mei. Mau tahu apa saja keuntungannya di promo kali ini?

Untuk setiap pembelian tas anyaman kulit asli Rorokenes Indonesia bulan Mei ini, Bapak/Ibu akan mendapatkan banyak keuntungan:

Pertama, diskon sebesar 10% per produk! Nikmati potongan harga, membeli tas kulit asli Indonesia dengan harga spesial.

Kedua, GRATIS dompet anyaman handmade. Dompet ini dianyam oleh para pengrajin tas di Jawa Tengah. Warnanya pun unik sehingga layak dikoleksi.

Ketiga, otomatis berdonasi Rp 100.000 a.n Bapak/Ibu untuk kami salurkan lewat Baznas Kota Semarang serta Pundi Perempuan yang dikelola IKa @indonesiauntukkemanusiaan. Donasi ini untuk program penanggulangan dan recovery Covid-19.

Keempat, masih ditambah lagi GRATIS shopping bag untuk Bapak/Ibu yang bersedia memberikan testimoninya setelah pesanan tas diterima. Bapak/ibu cukup memberikan testimoni terkait tas handmade Rorokenes Indonesia untuk berhak mendapatkan gratis shopping bag Rorokenes tanpa biaya tambahan apapun lagi.

Kapan lagi bisa mendapatkan 4 keuntungan seperti ini? Yuk, manfaatkan segera promo ini. Monggo langsung WhatsApp kami untuk pemesanan melalui +62811-2998-249, atau DM Instagram, boleh juga inbox fanpage facebook.com/rorokenesindonesia.

PENTING: Rorokenes TIDAK memiliki reseller resmi. Garansi hanya bisa diperoleh dengan berbelanja melalui Rorokenes secara resmi.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia #SobatKUMK