Belanja online tas wanita saat ini sangatlah mudah. Saat ini akses internet ada dimana-mana, maka soal beli membeli tidak lagi terhalang jarak. Perlu Bapak/Ibu ketahui, aktivitas belanja juga bisa menjadi mengurangi stres dikala #DiRumahAja. Bapak/Ibu ingin belanja online tas kulit anyam Rorokenes? Sangatlah bisa!

Tas anyaman wanita dari kulit asli Rorokenes Indonesia bisa dipesan secara online. Belanja tas kulit dengan cara praktis dan aman. Cukup belanja tas kulit dari rumah saja. Bagaimana cara membeli tas kulit Rorokenes?

Meskipun workshop tas kulit Rorokenes ada di Jl. Bukit Putri No. 17 Bukitsari 50261 Semarang, tapi untuk memiliki tas kulit made in Indonesia karya Rorokenes, bisa dilakukan cukup lewat media sosial maupun WA.

Belanja Online Tas Wanita

Untuk belanja tas Rorokenes, tinggal mengontak kami melalui akun resmi Rorokenes di Instagram @rorokenesindonesia ini. Atau kontak tim penjualan Rorokenes melalui fanpage facebook.com/rorokenesindonesia atau klik link WhatsApp +62811-2998-249.

Salah satu koleksi yang mungkin Bapak/Ibu minati untuk dibeli/dikoleksi adalah tas Ishita.

Ishita adalah tas handmade yang terbuat dari anyaman kulit domba/sapi, 100% kulit asli. Ihshita mempunyai panjang 25 cm, lebar 18 cm, tingi 28 cm, dilengkapi tali sepanjang 130 cm. Ada satu saku dengan ritsleting di bagian dalamnya.

Segera lakukan pemesanan sekarang. Cek juga diskon serta promo terbaru kami disini https://www.rorokenes.com/promo/

www.rorokenes.com
WhatsApp +62811-2998-249

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia #SobatKUMK