Berapa banyak tas yang Anda miliki? Apa ada diantaranya dari belanja online tas wanita?

Mungkin Anda punya beberapa macam tas saja. Bisa juga Anda sampai punya sebuah lemari khusus yang dipenuhi dengan koleksi tas Anda. Berapa pun jumlahnya, tak bisa dipungkiri bahwa tas adalah barang yang cukup digemari dan sering dijadikan koleksi, terutama oleh para perempuan. Satu tas khusus untuk bekerja, satu tas untuk hangout, satu tas lagi untuk pergi ke pesta, dan masih banyak tas-tas dengan jenis dan ukuran berbeda untuk menemani setiap aktivitas Anda.

Bagi kebanyakan perempuan, kebutuhan akan tas tidak hanya dilihat dari segi fungsi, melainkan diperlukan juga sebagai fashion item penunjang penampilan. Memakai pakaian yang fashionable saja tidak cukup tanpa didukung dan dilengkapi tas yang sama-sama keren dan elegan. Oleh karena itu, sangat wajar jika tas menjadi salah satu barang paling diincar oleh perempuan. Bahkan, tas yang benar-benar bagus dan berkualitas seperti tas kulit tak jarang dijadikan sebagai investasi.

Belanja Online Tas Wanita dan Keuntungannya

Saat ini, menemukan tas perempuan yang cantik dan menawan pun tidaklah sulit. Apalagi di era digital seperti sekarang. Kita bisa dengan mudah berbelanja tas favorit secara online tanpa harus keluar rumah. Selain praktis, berbelanja online juga sangat menghemat waktu dan tenaga.

Hanya saja, kita perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membeli tas secara online. Mulai dari memastikan kualitas produk, membaca testimoni pembeli lain, mengunjungi website dan semua social media penjual, memastikan foto produk sesuai dengan aslinya, serta memilih produk yang original, bergaransi, dan sesuai dengan harganya.

Dengan berbelanja secara online, Anda bisa menemukan berbagai produk tas berkualitas yang mungkin tidak Anda temukan di toko-toko offline biasa. Seperti tas-tas produksi UMKM dan IKM lokal made in Indonesia. Memilih dan mengutamakan membeli produk lokal, artinya Anda ikut mendukung pemberdayaan masyarakat, mengurangi angka pengangguran, dan membantu pertumbuhan ekonomi nasional.

Ingin belanja tas made in Indonesia secara online? Ya di Rorokenes Indonesia jawabnya. Rorokenes merupakan IKM asal Semarang yang memproduksi tas anyaman kulit 100% asli dengan menggunakan 90% material dari dalam negeri.

Karya-karya Rorokenes seluruhnya dikerjakan secara handmade oleh pengrajin lokal yang bertalenta. Sebagian pengrajin dan staf Rorokenes merupakan perempuan. Hal ini adalah keputusan Rorokenes untuk membantu pemberdayaan masyarakat, khususnya para perempuan lokal di Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 2014, Rorokenes aktif mengikuti pameran, baik di dalam maupun luar negeri (kecuali saat pandemi COVID-19). Sehingga, tidak heran jika tas Rorokenes yang berkualitas ekspor ini dikenal hingga ke mancanegara. Bahkan, pada salah satu pameran yang diikuti Rorokenes di Rusia, tas-tas kulit tersebut sempat tertahan di bandara karena dinilai lebih tinggi dari pada nilai aslinya. Tidak kalah dengan brand-brand ternama dunia.

Ada banyak koleksi tas Rorokenes yang bisa Anda pilih. Mulai dari handbag, clutch, shoulder bag, boston bag, hingga backpack. Seluruh tas Rorokenes merupakan karya yang elegan dan multifungsi, diproduksi dengan tingkat ketelitian tinggi.

Jika Anda tertarik, tas anyaman kulit asli Rorokenes bisa dibeli melalui Instagram @rorokenesindonesia, Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia, WhatsApp klik +62811-2998-249.