Tas kulit asli wanita dengan kualitas yang baik, model elegan dan bergaransi pasti sangatlah dicari. Mengapa? Pertama karena tas adalah elemen penting yang dapat menunjang penampilan. Kesan tertentu dapat diperkuat dari jenis tas yang Anda kenakan. Kedua karena desain dan kualitas adalah hal utama yang biasanya dipertimbangkan.

Bagaimana dengan tas anyaman kulit Pendik? Tas kulit asli wanita karya Rorokenes Indonesia.

Tas Pendik merupakan tas anyaman yang seluruhnya terbuat dari kulit asli. Rorokenes selalu menggunakan kulit asli agar kuat dan awet. Soal kualitas adalah hal yang tidak diragukan lagi pada tas handmade ini. Dengan tas kulit Pendik yang unik dan manis, Pendik mampu memberi kesan mewah dan elegan.

Tertarik mengoleksi tas Pendik? Bagaimana cara melakukan pemesanan atau beli tas kulit di Rorokenes Indonesia?

Pertama, pastikan Anda belanja tas anyaman kulit di akun official Rorokenes Indonesia. Mengapa? Pertama, jelas Bapak / Ibu pasti akan mendapat jaminan keaslian dan jaminan kualitas produk tas kami. Yang kedua, Anda sebagai pembeli masih kami berikan juga garansi resmi.

Masih ada lagi keuntungan lain membeli tas kulit anyam di Rorokenes, yaitu kami sertakan dustbag unik berkualitas. Dustbag cantik yang bisa berfungsi sebagai cabin bag.

www.rorokenes.com
WhatsApp +62811-2998-249
Instagram @rorokenesindonesia
Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia