Tas kulit Semarang apa ada? Tas anyaman kulit brand Indonesia berkualitas apakah ada? Tentu saja. Tas kulit Semarang ya Rorokenes Indonesia jawabnya.

Saat ini mungkin ada di antara Anda sedang mencari tas anyaman kulit asli karena sudah mempunyai beberapa agenda untuk dilakukan. Perlu clutch elegan untuk kembali menemani beraktivitas? Kami memiliki Larasati, clutch cantik karya Rorokenes dengan anyaman kulit asli.

Tas Kulit Semarang ya Rorokenes

Rorokenes adalah brand lokal. Kami berada di Semarang. Kami menganyam kulit, tidak sekedar memakainya begitu saja, karena anyaman merupakan salah satu ciri khas Indonesia. Indah, bernilai seni, dan terlebih lagi anyaman memiliki akar budaya. Jalinan anyaman adalah karya yang mencerminkan kesatuan dalam kebhinnekaan. Kami menganyam Larasati secara handmade. Sebagai karya anak bangsa, material yang kami gunakan pun 90% berasal dari dalam negeri.

Tas kulit Larasati dilengkapi dengan hand crated silver handle yang manis dan menambah kesan elegan. Ketika Bapak / Ibu melakukan pemesanan Larasati, kami akan menyertakan tali panjang sebagai pelengkap yang bisa dilepas-pasang.

Kami memiliki beberapa varian clutch kulit Larasati. Ingin tahu apa saja, termasuk juga pilihan warna-warna yang tersedia? Monggo langsung kontak team Rorokenes untuk mendapat info selengkapnya. Caranya?

Silakan, cukup hubungi kami melalui WhatsApp +62811-2998-249, DM ke Instagram @rorokenesindonesia, atau inbox Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia.

www.rorokenes.com

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia