Multifungsi dan stylish, inilah tas handmade anyaman kulit Mela karya Rorokenes Indonesia.

Kami menganyam tas kulit asli yang kami namakan Mela, tidak sebatas sebagai proses produksi. Rorokenes Indonesia membuat karya berupa tas anyaman kulit karena anyaman juga merupakan warisan budaya Indonesia.

Anyaman kulit adalah karya bermakna seni tinggi. Bagi Rorokenes, anyaman selayaknya semboyan “Bhinneka Tunggal Ika”. Lembaran kulit yang diurai adalah suatu ‘perbedaan’, yang kemudian, disatukan lewat anyaman menjadi indah dan kuat sebagaimana bangsa kita. Bangsa Indonesia.

Detail Tas Handmade Anyaman Kulit Mela

Tas kulit handmade Mela memiliki panjang 36 cm. Lebar tas anyaman kulit ini adalah 10 cm, serta tingginya 12 cm. Tas kulit asli ini kuat, Tas kulit asli ini juga awet. Dengan tali lepas-pasang sepanjang 116 cm, membuat tas wanita Mela pas menemani berbagai aktivitas sehari-hari.

Miliki segera clutch Mela sebagai bagian koleksi Anda. Untuk pertanyaan dan pemesanan, bagi anda yang ingin beli tas kulit online, silakan menghubungi kami melalui WhatsApp +62811-2998-249, DM ke Instagram @rorokenesindonesia, maupun inbox Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia.

Rorokenes tidak memiliki reseller di marketplace manapun, kecuali di Blibli karena ada kerjasama resmi. Garansi tas hanya kami berikan untuk pembelian melalui kanal-kanal resmi yang kami sebut di atas.

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia