Yuk beli tas kulit asli bergaransi! Dimana? Tentu saja di Rorokenes Indonesia. Jadi, tas Rorokenes bergaransi? Benar, asalkan pembeliannya dilakukan melalui media sosial resmi Rorokenes ataupun WhatsApp resmi Rorokenes. Pembelian tas kulit Rorokenes lewat pihak-pihak lain, termasuk di toko marketplace yang bukan resmi milik Rorokenes, maka tidak kami berikan garansi.

Pastikan Bapak/Ibu beli tas kulit asli secara resmi supaya mendapatkan garansi termasuk untuk tas Ratu ini. Clutch bag Ratu karya Rorokenes memiliki desain elegan. Selain itu clutch Ratu juga mempunyai tone warna yang manis.

Ratu adalah salah satu tas anyaman kulit bermodel clucth karya Rorokenes yang kami anyam dari 100% kulit asli. Pengolahan kulit perlu perhatian agar tetap aman. Oleh karena itu, material kulit yang dipakai, sudah kami pastikan dalam proses produksinya memiliki manajemen pengolahan limbah yang baik. Kami di Rorokenes selalu memperhatikan kelestarian lingkungan.

Mau tahu detailnya sebelum beli tas kulit asli bergaransi clutch Ratu, ini dia:

Panjang tas 23 cm
Ukuran Lebar 6 cm
Tinggi 15 cm
Di setiap pembelian Ratu, kami akan menyertakan tali panjang untuk shoulder bag yang bisa dilepas dan dipasang kembali.

Apa saja varian warna dari clutch Ratu?

Silakan mengontak Rorokenes untuk info lebih lengkap. WhatsApp kami di +62811-2998-249, atau DM kami di Instagram @rorokenesindonesia, bisa juga menginbox fanpage facebook.com/rorokenesindonesia.

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia