Tote bag kulit anyam Citta, karya terbaru Rorokenes yang bisa menjadi koleksi Anda.

Citta karya Rorokenes Indonesia adalah tote bag dengan desain yang simple namun sangat elegan. Kami mendesain eksteriornya agar dapat menonjolkan keindahan anyaman kulit yang dibuat secara handmade oleh para pengrajin Rorokenes yang penuh talenta.

Proses penganyaman tote bag handmade ini memerlukan kesabaran, ketekunan, serta ketelitian. Waktu yang diperlukan pun tidak sebentar. Memandang detail tas Citta yang presisi akan menimbulkan kebanggaan tersendiri.

Hendak Beli Tote Bag Kulit Anyam Citta? Ini Ukurannya:

Tas kulit handmade Citta mempunyai panjang 42 cm, sedangkan tingginya 30 cm, serta ukuran lebar 13 cm. Dengan ukuran ini, Citta sangat nyaman untuk memuat banyak barang. Tas yang mampu memuat banyak barang sangat penting karena akan membuat aktifitas sehari-hari lebih praktis. Kegiatan harian kadang cukup padat, barang-barang bawaan yang harus dibawa pun bisa dibilang tidak sedikit.

Ingin menjadi salah satu yang pertama memiliki tas Citta yang sangat apik ini? Pastikan membelinya melalui Rorokenes secara resmi agar Bapak / Ibu mendapatkan tas kulit yang bergaransi. Monggo langsung WhatsApp Rorokenes di +62811-2998-249. Bisa juga via DM Instagram @rorokenesindonesia atau inbox ke Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia.

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #TasAnyamanKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia