Promo tas wanita diskon 14%, gratis ongkir, dan ada undian menarik. Mau?

“With only one bag, you can change your outfit completely.” – Sonia Rykiel, perancang dan penulis mode Prancis. Cuma butuh satu tas cantik untuk mengubah penampilan seseorang. Rorokenesian setuju kan?

Bicara soal penampilan Rorokenesian, di bulan Oktober ini adalah waktu yang pas banget untuk menambah koleksi tas Rorokenes. Mengapa? Sebab mulai tanggal 15 Oktober 2020, Rorokenes kembali mengadakan promo belanja tas wanita. Promo ini berlaku untuk semua produk tas kulit anyam Rorokenes loh!

Setiap pembelian tas Rorokenes, akan mendapat diskon tas sebesar 14%. Juga, setiap pembelian tas anyam kulit Rorokenes, akan mendapat gratis ongkos kirim untuk pengiriman pulau Jawa

Tunggu apalagi? Yuk segera membeli tas kulit di Rorokenes. Jangan sampai terlewat oleh promo ini, soalnya hanya berlaku sampai akhir bulan.

Dan masih ada bonus menarik lainnya. Bagi yang membeli tas kulit anyam Rorokenes sebelum tanggal 22 Oktober 2020, akan berhak mengikuti 5 undian tiket gratis fashion show Mercedes-Benz Fashion Week Rusia dan ISEF (Indonesia Sharia Economic Festival).

Bagaimana caranya membeli tas kulit Rorokenes agar promo tas wanita ini? Caranya cukup kontak kami:
WA +62811-2998-249 (klik link WA Rorokenes)
IG @rorokenesindonesia
FB facebook.com/rorokenesindonesia.

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia