Belanja tas kulit anyam tapi secara online? Mengapa tidak! Belanja tas Rorokenes Indonesia bisa dilakukan secara online.

Rorokenes percaya bahwa teknologi digital merupakan keharusan bagi UMKM /IKM. Terlebih di tengah pandemi yang masih berlanjut, teknologi digital sangat diperlukan termasuk dalam hal pemasaran. Lewat teknologi digital, Rorokenes bisa memberikan keamanan dan kemudahan Rorokenesian dalam berbelanja meski dari rumah saja.

Belanja Tas Kulit Anyam Secara Online

Tanpa perlu keluar rumah, tanpa membuang waktu di perjalanan, dan tentu saja tanpa harus menghadapi resiko tertular virus di masa pandemi ini, Rorokenesian tetap bisa mendapatkan karya-karya tas anyaman kulit asli kami melalui website resmi yaitu:  www.rorokenes.com.

Selain belanja tas wanita melalui website, para pelanggan tas anyaman kulit Rorokenes Indonesia juga bisa berbelanja tas handmade karya kami melalui sosial media resmi Rorokenes Indonesia, yaitu:

WhatsApp Rorokenes +62811-2998-249
Instagram Rorokenes @rorokenesindonesia
Fanpage resmi Rorokenes facebook.com/rorokenesindonesia

Ingat! Hanya dengan berbelanja melalui kontak tersebut, produk Rorokenes yang didapatkan 100% pasti asli. Dan hanya pembelian yang dilakukan lewat kontak tersebut, Rorokenesian akan mendapatkan garansi.

Pembelian produk di luar channel penjualan resmi milik Rorokenes Indonesia tidak akan mendapatkan garansi resmi tas dari Rorokenes. Dengan berbelanja langsung melalui website ataupun sosmed Rorokenes, keaslian produk bisa dipastikan terjamin.

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM