Ingin belanja tas kulit anyam Rorokenes? Inilah saat yang paling tepat untuk Rorokenesian. Artisan tas Rorokenes di bulan Februari 2021 ini mengadakan promo DISKON 14% sampai tanggal 28 Februari 2021 . Buruan kontak kami dan belanja sekarang!

Dalam rangka Promo Bulan Kasih Sayang, tas anyaman kulit artisan Rorokenes Indonesia memberikan diskon 14% kepada para pelanggan. Bagaimana sih cara mendapatkannya? Cukup dengan berbelanja tas Rorokenes favoritmu, sebab diskon ini berlaku untuk seluruh karya Rorokenes. Klik disini untuk melihat koleksi lengkap tas anyaman karya Rorokenes, merk dari Semarang karya anak bangsa.

Jangan ditunda, nanti malah akan terlupa. Belanja tas kulit anyam atau tenun Rorokenes sekarang juga! Untuk pemesanan, yuk hubungi kami segera:

WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia
Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia

Tentang Rorokenes

Rorokenes, sebagai IKM asal Semarang, menerapkan sociopreneurship dalam menjalankan usaha. Sociopreneurship adalah sebuah model bisnis yang memiliki tujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Bisnis yang mengusung sociopreneurship seperti Rorokenes, kami jalankan dengan mempertimbangkan dampak dan kontribusi yang diberikan pada lingkungan sekitar. Fokus utama sociopreneurship yaitu planet, people, dan education process, baru setelah itu profit atau keuntungan.

Konsep sociopreneurship ini juga tercermin dalam tagline kami: Rorokenes, ‘Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.’

Ketahui lebih lengkap tentang kami dengan klik disini.

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM