Membeli tas anyam kulit tentu harus memilih tas sesuai dengan aktivitas kita. Mengapa?

Setiap jenis tas dirancang dengan bentuk dan ukuran yang berbeda. Perbedaan tersebut membuat masing-masing jenis tas punya fungsi yang berbeda pula. Karena itu, Rorokenesian wajib menyesuaikan tas dengan kegiatan yang akan dilakukan. Jika tidak, maka fungsi tas tersebut kurang maksimal. Coba saja bayangkan jika Rorokenesian memakai tas ransel yang besar saat menghadiri pesta pernikahan, atau justru membawa tas tangan (hand bag) saat mendaki gunung. Bukannya nyaman, yang ada justru repot dan mengganggu penampilan.

Lalu, bagaimana caranya agar tidak salah tas? Rorokenesian harus tahu jenis-jenis tas dan fungsinya sebelum membeli sesuai dengan kebutuhan.

Buat Rorokenesian yang menyukai tas anyaman kulit asli atau anyaman tenun, Rorokenes punya banyak pilihan tas untuk berbagai situasi. Mulai dari tas berjenis backpack, hand bag, boston bag, shoulder bag, bucket bag, hingga tote bag. Sebagian besar tas Rorokenes dilengkapi dengan tali panjang yang bisa dilepas-pasang, sehingga menjadikannya sebagai tas yang multifungsi. Satu tas Rorokenes bisa digunakan dalam 2 sampai 3 cara untuk aktivitas yang berbeda.

Masih bingung memilih tas Rorokenes untuk dipakai kerja, ke acara resmi, dan aktivitas santai?

Simak rekomendasi membeli tas anyam kulit dari kami:

1. Rekomendasi Tas Kerja

Memilih tas yang tepat untuk ke kantor sangatlah penting. Di satu sisi, tas harus bisa muat banyak barang seperti dokumen, notebook, barang pribadi, hingga laptop. Di sisi lain, tas kerja juga harus bisa mendukung penampilan yang profesional.

Salah satu tas Rorokenes yang bisa dijadikan pilihan adalah Kamandhaka. Tas anyaman Rorokenes yang satu ini adalah backpack sekaligus carrier bag yang punya kompartemen luas. Kamandhaka memiliki 2 saku luar beritsleting dan 1 kantong untuk memasukkan tali bahu saat tak digunakan. Di bagian dalamnya terdapat kompartemen untuk laptop dan 2 saku dalam. Tas ini cocok digunakan saat Rorokenesian harus membawa banyak barang ke kantor.

Pilihan kedua adalah Adity. Ketika harus meeting dengan klien, tidak ada salahnya memilih tas Adity. Clutch unisex ini simpel dan elegan. Di bagian dalamnya terdapat 2 saku untuk pena serta 3 saku lainnya. Adity juga dilengkapi wrist handle yang bisa dilepas-pasang.

Ketiga, Lemantun. Rorokenesian juga bisa menjadikan tote bag Lemantun sebagai tas kerja. Di balik desainnya yang menawan, Lemantun dapat mengakomodasi laptop 14 inci. Selain itu, Lemantun dilengkapi dengan 2 saku dalam dan 1 saku rit.

2. Rekomendasi Tas Acara Resmi

Di saat harus menghadiri acara resmi, Rorokenesian sebaiknya memakai tas yang dapat menunjang penampilan. Pada acara resmi seperti pesta perusahaan atau resepsi pernikahan, selain karena fungsinya, tas yang dipilih juga sekaligus menjadi aksesoris pelengkap busana. Jadi, sebaiknya hindari tas yang terlalu kasual.

Salah satu tas Rorokenes yang jadi rekomendasi adalah Rembulan. Tas Rembulan merupakan hand bag dan shoulder bag dengan bentuk unik setengah lingkaran. Mudah dibawa namun tetap elegan. Rembulan dilengkapi 2 saku dalam dan 1 saku dengan rit. Pas untuk menyimpan barang-barang esensial saat ke pesta.

Kedua, ada tas Wardani. Tas yang terinspirasi dari anyaman dinding tradisional Jawa (gedek) ini merupakan clutch sekaligus shoulder bag. Bagian dalamnya memiliki 2 kompartemen, 2 saku dalam, dan 1 saku rit yang memudahkan Rorokenesian menyimpan berbagai macam barang.

Ketiga, Mela. Tas Mela merupakan clutch dengan tali rantai panjang yang bisa dilepas-pasang. Di bagian dalamnya terdapat 2 kompartemen, 2 saku dalam, serta 1 saku dengan rit. Mela pas untuk Rorokenesian yang menyukai tas anyaman simpel nan elegan.

3. Rekomendasi Tas Aktivitas Santai

Saat memilih tas untuk aktivitas santai, pastikan tas yang digunakan nyaman. Sesuaikan juga jenis tas dengan barang bawaan Rorokenesian.

Sinta adalah satu dari beberapa tas yang bisa dijadikan pilihan. Tas berjenis boston bag seperti Sinta sangat pas untuk menemani traveling atau liburan. Dengan kompartemen yang lega, Sinta dapat memuat banyak barang. Tas ini juga dilengkapi tali panjang yang nyaman dipakai.

Pilihan lainnya adalah Ishita. Tas serut atau bucket bag Ishita pas digunakan untuk Rorokenesian yang menyukai kepraktisan. Tas Ishita punya kompartemen dengan kapasitas relatif besar, lengkap dengan tali bahu yang nyaman. Sangat pas digunakan saat Rorokenesian pergi jalan-jalan.

Tak ketinggalan, juga ada tas Keong Ayu dari Rorokenes. Ini adalah tas berjenis hobo bag. Hobo bag seperti Keong Ayu cocok untuk Rorokenesian yang ingin tampil lebih kasual dalam berkegiatan sehari-hari. Tas Keong Ayu dilengkapi tali pendek dan tali panjang lepas-pasang. Dan yang pasti, Keong Ayu memiliki kompartemen besar untuk menyimpan banyak barang.

Rorokenesian penasaran dengan karya-karya Rorokenes lainnya? Cek katalog produk kami, klik Shop Now di website www.rorokenes.com.

Ingin mendapatkan karya Rorokenes dengan harga terbaik, promo, serta diskon terbaru? Yuk, pastikan Rorokenesian follow dan like sosial media resmi Rorokenes Indonesia: Instagram @rorokenesindonesia, Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia, dan WhatsApp +62811-2998-249.