Bisakah Rorokenes menerima custom order untuk corporate gift? Tentu saja bisa.

Kami di Rorokenes Indonesia melayani custom order, order berdasarkan permintaan khusus. Baik itu order tas kulit untuk corporate gift, pembelian tas kulit untuk wedding gift, maupun acara lainnya. Pada gambar tersebut adalah salah satu contohnya.

Bagaimana bentuk dan material wedding gift atau corporate gift Rorokenes Indonesia?

Jika memesan custom order Rorokenes untuk gift, baik itu bentuk dan juga material yang kami gunakan untuk custom order dapat menyesuaikan kebutuhan pemesan. Sebelum melakukan pemesanan, silakan Rorokenesian berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim Rorokenes melalui:

WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia

Wedding gift dan corporate gift sangatlah penting fungsinya sebagai cendera mata tanda suatu momen penting atau momen bahagia. Jangan sampai merusak citra baik atau peristiwa berharga karena kualitas gift yang kurang baik atau seadanya. Pastikan memesan wedding gift atau corporate gift untuk kebutuhan kantor, instansi, komunitas, atau pribadi dari Bapak/Ibu di Rorokenes Indonesia.

Rorokenes adalah brand tas artisan anyaman kulit asli, made in Indonesia. Dalam setiap pembuatan karya, kami selalu mementingkan kualitas produk. Quality control selalu kami terapkan dalam setiap proses produksi. Ingin wedding gift atau corporate gift yang berkualitas? Segera hubungi kami.

www.rorokenes.com

WhatsApp Rorokenes +62811-2998-249
Instagram Rorokenes @rorokenesindonesia
Fanpage resmi Rorokenes facebook.com/rorokenesindonesia

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM