Belanja di Rorokenes kini lebih mudah karena pembelian tas dengan kartu kredit. Rorokenes selalu mengusahakan kenyamanan para pembeli dalam melakukan pemesanan, termasuk dalam hal cara pembayaran.

Yuk manfaatkan kemudahan belanja tas impian Rorokenesian, karena sekarang Rorokenes telah menerima belanja online dengan pembayaran lewat kartu kredit. Rorokenes menerima pembayaran pembelian tas anyaman kulit melalui kartu kredit VISA, credit card Mastercard, maupun  JCB terbitan bank-bank di Indonesia. Belanja jadi lebih mudah dan nyaman!

Soal keamanan pembelian tas kulit atau tas tenun anyam dengan kartu kredit di Rorokenes? Tak perlu ragu, karena kami menggunakan payment gateway aman dan terpercaya dari Xendit. Xendit adalah payment gateway yang telah terdaftar, terlisensi, dan authorized oleh Bank Indonesia. Xendit juga telah tersertifikat Payment Card Industry Data Security Standard.

Buruan pilih tas favorit Rorokenesian, hubungi kami lewat :

WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia
Fanpage facebook.com/rorokenesindonesia

Team Rorokenes siap membantu membuatkan link pembayaran dan memproses pemesanan Rorokenesian.

Rorokenes adalah brand asli Indonesia. Membeli Rorokenes artinya juga mendukung tas brand lokal karya anak bangsa semakin maju dan berkembang. Seluruh karya Rorokenes dikerjakan secara handmade. Material yang dipakai juga berasal dari 90% bahan-bahan dari dalam negeri.

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM