Ingin membeli tas brand Indonesia berkualitas dengan harga diskon? Inilah saat yang tepat, karena Rorokenes Indonesia, tas karya anak bangsa dengan kualitas yang sudah teruji, sedang diskon 10% dalam rangka promo BCA.

Manfaatkan program promo ini. Mumpung harga diskon, saatnya menambah koleksi tas anyam kulit atau tas anyam tenun karya Rorokenes.

Tas Brand Indonesia, Harga Promo dengan BCA

Potongan harga 10% dengan BCA setiap pembelian karya tas anyaman Rorokenes merupakan bagian dari program Bangga Lokal. Di mana Rorokenes, tas merek Indonesia dan asli dari Semarang ini, bekerja sama dengan Bank BCA yang mendukung program/gerakan Bangga Buatan Indonesia dan UMKM di Indonesia. Enggak hanya DISKON 10%, dari Rorokenes masih ditambah memberikan GRATIS ONGKIR Tas Anyam untuk Pulau Jawa dan Bali lho.

Salah satu koleksi, misalnya Lindung Ayu karya Rorokenes. Detail Lindung Ayu:
Panjang 32 cm
Lebar 17 cm
Tinggi 22 cm
Tali pendek 39 cm
Tali panjang lepas-pasang 80 cm

Suka dengan Lindung Ayu? Ayo mengoleksi tas Lindung Ayu sekarang. Buruan belanja dengan BCA. Promo ini berlaku juga untuk seluruh karya Rorokenes lainnya. Lihat koleksi tas anyaman kulit berkualitas dan tas anyaman tenun berkualitas karya Rorokenes di halaman katalog kami.

Info dan pemesanan:
WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia
Facebook facebook.com/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM