Tas merk Indonesia Rorokenes Kamandhaka mendapat testimoni dari Ibu Agus di Semarang, “Mbolaaang tipis-tipis ditemani dengan “Kamandhaka” produk berkualitas dari Rorokenes Indonesia… Mantab dah, bisa muat banyak ini…”

Repost dari IG @beegoestyazha. Matur nuwun Ibu Agus di Semarang atas testimoninya. Terima kasih sudah memilih dan menggunakan tas kulit asli karya kami. Rorokenes adalah tas merk Indonesia yang dibuat secara handmade dengan jaminan kualitas yang tinggi.

Ibu Agus memesan tas kulit anyam asli bernama Kamandhaka warna hitam. Backpack Rorokenes Kamandhaka ini sifatnya unisex, tas anyaman kulit yang bisa dipakai baik oleh perempuan maupun lelaki. Kamandhaka, tas karya Rorokenes ini, sangat pas menemani berbagai aktivitas. Digunakan sebagai tas kerja? Enggak masalah, ada kompartemen khusus laptop di dalam tas Kamandhaka. Di bawa jalan-jalan? Tentu bisa. Tali bahunya nyaman dan bobotnya relatif ringan. Selain itu, produk tas brand lokal Kamandhaka dengan warna yang netral seperti hitam juga mudah dipadukan dengan apapun style Rorokenesian.

Suka dengan tas Kamandhaka atau tas Rorokenes lainnya? Yuk, pesan sekarang! Bisa belanja lewat kartu kredit. Dan dapatkan juga FREE ongkir Pulau Jawa & Bali.

WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia
Fanpage FB facebook.com/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM