Indonesia memiliki tote bag dan handbag brand lokal yang berkualitas loh, termasuk diantaranya adalah Rorokenes Indonesia. Nah bicara soal jenis tas tote bag vs handbag, jenis tas kulit yang manakah yang paling mengena di hati? Apapun pilihan Rorokenesian, keduanya sangat layak dikoleksi.

Jika Rorokenesian suka jenis handbag, Rorokenes memiliki koleksi tas Sumping. Handbag kulit Sumping memiliki sejumlah 2 kompartemen terpisah di dalam, serta 2 kantong dalam tambahan, juga 1 kantong dengan rit. Jadi ketika beraktivitas, menyimpan barang dalam handbag kulit buatan Indonesia ini jadi lebih mudah dan tertata.

Selain handbag, bagaimana dengan tote bag kulit anyam?

Kalau lebih suka tas tote,  Tenong Ayu siap menemani aktivitas Rorokenesian. Tas  handmade Tenong Ayu Rorokenes ini dilengkapi rit pada bagian luar. Selain itu, pada bagian dalamnya terdapat 2 kantong terbuka dan juga terdapat 1 kantong rit. Bawa banyak barang dengan tote bag kulit anyam Tenong Ayu? Siapa takut, pasti bisa.

Baik tote bag brand lokal Tenong Ayu Rorokenes maupun handbag brand lokal Sumping, kedua-duanya dikerjakan secara handmade dengan kontrol kualitas pada setiap tahap. Produk berkualitas dan awet, juga berkelanjutan dan ramah lingkungan adalah standar yang dimiliki oleh Rorokenes Indonesia.

Masih bingung memilih? Rorokenesian silakan mengontak untuk bertanya atau berkonsultasi jenis tas yang paling tepat dengan kebutuhan. Langsung saja hubungi kami di:

WA +62811-2998-249
IG @rorokenesindonesia
Fanpage acebook.com/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM