Promo tas Rorokenes hadir kembali. Kali ini tas anyam artisan Rorokenes Indonesia x KaIND, bonusnya senilai Rp 200.000 dan banyak lagi. Mau tahu?

Nah kalau Rorokenesian suka dengan tas Pamilarsih, tas kulit asli anyaman Saptelu Mini, atau tas anyam kulit Aman karya Rorokenes saatnya untuk miliki sekarang. Mengapa?

Karena mumpung sedang PROMO DISKON 10% dengan BCA dan setiap pembelian Pamilarsih, Saptelu Mini atau Aman, Rorokenes akan memberikan GRATIS kain cantik senilai Rp 200 ribu karya KaIND (@kaind_id) dalam rangka merayakan Hari Kartini 2021.

Sudah tahukah mengenai KaIND? KaIND adalah kain artisan yang berasal dari serat alam dan berprinsip sustainability.

Tak hanya itu saja keuntungannya membeli tas Rorokenes sekarang. Perlu diketahui bahwa selama promo sampai dengan 30 April 2021 ini, dengan melakukan pembelian maka Rorokenesian otomatis berdonasi sebesar Rp 200 ribu ke Pundi Perempuan yang dikelola IKa (@indonesiauntukkemanusiaan). Pundi Perempuan adalah program dana hibah yang didukung Rorokenes untuk advokasi dan perlindungan perempuan korban kekerasan.

Ayo manfaatkan kesempatan terbatas ini untuk membeli tas handmade merk lokal made in Rorokenes Indonesia! Informasi dan pemesanan langsung hubungi IG/FB dan WA Rorokenes di:
WA +62811-2998-249
IG @rorokenesindonesia
FB m.me/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.
@goodlifebca

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM #promo #Kartini #KaIND