Aktivitas akhir pekan enaknya pakai tas apa ya? Bagaimana jika memakai brand tas asli Indonesia, tentu saja tas anyaman berkualitas dari Rorokenes Indonesia.

Rekomendasi kami, Rorokenesian bisa memakai tas Ratu dan Amman. Tas berjenis clutch dan bucket ini bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Tas Ratu bisa dibawa ke pesta, resepsi, dan acara resmi lainnya. Dikenakan dengan cara digenggam pasti nyaman. Kalau ingin dijadikan shoulder bag, kami pun menyediakan tali panjang lepas-pasang.

Sedangkan tas Amman pas banget bagi yang ingin mengejar penampilan minimalis elegan. Tas ini memiliki rit di tengah, dengan 2 kompartemen terpisah. Menyimpan banyak barang dan tetap rapi? Enggak masalah, sangat bisa kok di tas Amman.

Miliki segera Ratu dan Amman! Kami beri DISKON 10% dan free ongkir Pulau Jawa dan Bali untuk Rorokenesian pengguna BCA. Rorokenes juga menerima pembayaran dengan kartu kredit yang diterbitkan oleh bank di Indonesia.

Untuk pemesanan hubungi kami di:
WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia

Brand Tas Asli Indonesia Tak Kalah Berkualitas

Sebagai merek tas asli dari Indonesia, kualitas Rorokenes tidak perlu diragukan. Di Rumah Rorokenes, kami selalu menerapkan quality control yang ketat. Baik selama proses produksi, maupun setelah produk jadi. Quality control dimulai sejak pemilihan bahan baku. Misalnya, material kulit yang digunakan harus 100% asli dan bersertifikasi ramah lingkungan. Kemudian saat produksi terdapat standar yang harus diikuti, seperti ketebalan kulit, ukuran bilah anyaman, hingga jarak jahitan.

Setelah tas pesanan Rorokenesian selesai dikerjakan, kami akan mengecek ulang produk sebelum dikirimkan. Sehingga, tas pesanan yang sampai kepada Rorokenesian dipastikan sesuai dengan standar kualitas yang kami tetapkan.

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM