Ingin beli tas anyam berkualitas di Rorokenes dengan cicilan? Bagi Rorokenesian pengguna kartu kredit BNI, yuk manfaatkan kemudahan ini. Belanja di Rorokenes dengan cicilan 3 / 6 / atau 12 bulan.

Saat ini jika Rorokenesian ingin beli tas anyam berkualitas di Rorokenes, kami telah menerima pembayaran dengan kartu kredit. Pembayaran kartu kredit untuk pembelian tas anyam Rorokenes bisa dilakukan dengan pembayaran penuh dan khusus kartu kredit BNI, bisa langsung memanfaatkan pembayaran cicilan. Cicilan dengan kartu kredit BNI disediakan dengan pilihan tenor hingga 12 bulan.

Keamanan Kartu Kredit saat Beli Tas Anyam Berkualitas

Keamanan saat transaksi online misalnya menggunakan kartu kredit, termasuk ketika membeli tas anyam berkualitas, telah terjamin jika dilakukan di Rorokenes. Baik pembelian secara pembayaran penuh, maupun saat membeli tas secara mencicil menggunakan kartu kredit BNI. Mengapa tidak perlu khawatir?

Tak perlu ragu, karena kami menggunakan payment gateway aman dan terpercaya dari Xendit. Xendit adalah payment gateway yang telah terdaftar, terlisensi, dan authorized oleh Bank Indonesia. Xendit juga telah tersertifikat Payment Card Industry Data Security Standard.

Yuk, segera koleksi karya Rorokenes dengan memanfaatkan kemudahan ini. Segera hubungi kami:

WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia
Facebook rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM