Mencari tas kulit perempuan harus disesuaikan juga dengan kebutuhan. Pertama tentu tas kulit yang kuat dan awet. Selain itu, jika perlu membawa beberapa barang, pastikan Rorokenesian membeli tas berkompartemen besar. Salah satunya, kami rekomendasikan tas anyaman kulit Sinta.

Tas Kulit Perempuan yang Muat Banyak Bawaan

Sinta, tas anyaman kulit asli karya Rorokenes, tentu bisa memuat banyak bawaan. Soal kekuatan dan keawetan? Jangan khawatir. Material tas Sinta dibuat oleh Rorokenes dari seratus persen kulit asli. Kulit asli inilah yang dianyam secara tradisional oleh para pengrajin lokal bertalenta. Hasilnya? Tentu menjadi sebuah tas anyaman yang kuat sekaligus awet.

Keunggulan lain dari Sinta, tas brand asli Indonesia karya Rorokenes, dibawanya pun nyaman karena bobot tas Sinta yang cenderung ringan. Kami juga menyediakan tali tas panjang lepas-pasang agar bisa digunakan sebagai sling bag ataupun shoulder bag.

Membeli kulit asli karya Rorokenes termasuk juga Sinta dengan pembayaran menggunakan BCA akan mendapat DISKON 10%. Kami berikan juga GRATIS ongkos kirim tas untuk Pulau Jawa dan Bali, dan subsidi ongkos kirim tas Rorokenes untuk wilayah lainnya.

Apakah bisa belanja karya Rorokenes menggunakan kartu kredit? Tentu saja bisa.

Yuk segera hubungi tim Rorokenes untuk pemesanan:

WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia
FB fb.me/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM