Di tengah perkembangan teknologi masa kini, banyak orang memilih belanja tas brand lokal secara online. Selain praktis, belanja online juga menghemat waktu dan tenaga. Meski demikian, Rorokenesian tetap harus waspada ketika membeli barang secara online agar nantinya tak kecewa saat pesanan tiba.

Bagaimana sih caranya agar belanja tas brand lokal secara online tetap aman? Sebelum membeli, Rorokenesian wajib mencari tahu dulu reputasi penjual, cek ulasan toko, baca testimoni atau review pembeli lain, dan cari liputan media jika ada. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa toko tersebut terpercaya. Kemudian saat memilih barang, baca deskripsi produk dan detail yang ada, cek garansinya, pastikan metode pembayarannya aman, dan jika sudah membeli selalu simpan bukti pembeliannya.

Belanja Tas Brand Lokal Rorokenes dengan Kartu Kredit dan Kredivo

Di Rorokenes, belanja tas anyaman melalui saluran resmi kami tidak hanya aman, tapi juga mudah dan nyaman. Rorokenesian bisa memilih berbelanja melalui website www.rorokenes.com, WhatsApp +62811-2998-249, Instagram @rorokenesindonesia, atau Facebook Rorokenes Indonesia. Dengan berbelanja melalui channel tersebut, Rorokenesian dapat berkonsultasi mengenai produk-produk kami. Mulai dari pemilihan warna, ukuran, tipe tas dan info materialnya. Tidak hanya itu, Rorokenesian juga bisa konsultasi untuk custom order karya Rorokenes, misalnya untuk wedding gift ataupun corporate gift. Rorokenesian yang berbelanja lewat saluran resmi kami, akan mendapat jaminan produk asli dan bergaransi.

Keuntungan lainnya, belanja online di Rorokenes semakin mudah dengan membayar lewat cicilan. Salah satunya bisa menggunakan kartu kredit terbitan bank di Indonesia seperti kartu kredit BNI. Khusus untuk Rorokenesian pemilik kartu kredit BNI, tersedia pilihan tenor mulai dari 3, 6, sampai dengan 12 bulan. Soal keamanannya pun tak perlu diragukan. Sebab, Rorokenes menggunakan gerbang pembayaran (payment gateway) dari Xendit yang telah terdaftar, terlisensi, dan authorized oleh Bank Indonesia. Xendit juga telah tersertifikat Payment Card Industry Data Security Standard. Proses pembayaran menjadi lebih sederhana, aman, dan mudah.

Selain kartu kredit, Rorokenes juga bisa belanja dengan cicilan menggunakan Kredivo. Jika belanja memakai Kredivo, Rorokenesian mendapatkan dua opsi kredit yang bisa dipilih, yaitu bayar dalam 30 hari dan cicilan. Tenor cicilan Kredivo juga mulai dari 3, 6, dan 12 bulan.

Bagaimana jika ingin membayar dengan BCA? Ada keuntungan khusus untuk Rorokenesian jika belanja menggunakan BCA. Kami akan berikan diskon 10% untuk semua tas anyaman kulit dan tenun Rorokenes tanpa kecuali. Ditambah lagi, kami berikan gratis ongkos kirim untuk Rorokenesian di Pulau Jawa dan Bali. Sedangkan untuk pengiriman ke wilayah lainnya, kami akan berikan subsidi ongkos kirim.

Yuk, segera pilih karya Rorokenes favoritmu! Tak perlu ragu belanja online lewat akun resmi Rorokenes. Konsultasi nyaman bersama tim Rorokenes, dan tersedia beragam pilihan pembayaran yang aman dan terpercaya. Manfaatkan segera keuntungannya! Hubungi kami sekarang juga melalui:

WhatsApp +62811-2998-249
Instagram @rorokenesindonesia
Facebook facebook.com/rorokenesindonesia
www.rorokenes.com