Tas Rorokenes yang dirasa pas untuk ke pesta atau resepsi, sebaiknya yang mana ya? Kami rekomendasikan Pamilarsih. Selain sangat elegan, Pamilarsih Rorokenes juga merupakan tas anyam multifungsi.

Ukuran Tas Anyam Multifungsi Pamilarsih

Pamilarsih kami desain memiliki panjang 28 cm, lebar 5 cm, dan tinggi 14 cm. Bahannya dikreasikan dengan anyaman kulit asli. Apakah memiliki kantong? Tentu. Terdapat 2 kantong dalam dan 1 kantong dalam beresleting.

Pamilarsih sangatlah multifungsi, sebab bisa digunakan sebagai clutch yang mewah dan elegan. Selain itu kalau ingin dijadikan sling bag atau tas jinjing pun bisa. Hal ini karena kami menyertakan tali lepas-pasang di setiap pembelian Pamilarsih, yaitu 1 tali pendek kulit dan 1 tali panjang rantai.

Sebelum membeli tas Rorokenes, merasa perlu berkonsultasi terlebih dahulu terkait pilihan tas? Monggo, tim Rorokenes siap membantu. Silakan sampaikan model yang diinginkan kepada kami. Selain pilihan tas, kami juga akan menginfokan kepada Rorokenesian terkait pilihan warna tas anyaman yang tersedia.

Warna anyaman tas yang tersedia, baik itu tas anyaman kulit maupun anyaman tenun, sangatlah unik dan berganti setiap waktu. Hal ini menjadikan warna yang tersedia saat ini belum tentu ada di hari-hari berikutnya. Menjadikan tas anyam Rorokenes semakin menarik untuk dikoleksi tentunya.

Jadi tunggu apalagi, hubungi kami segera:

WA +62811-2998-249
IG @rorokenesindonesia
Facebook fb.me/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM