Sebagai tas brand Indonesia berkualitas, Rorokenes selalu berupaya mengangkat budaya Nusantara. Hal ini salah satunya tercermin melalui model anyaman yang kami pakai. Dalam tas anyam Gula Jawa ini misalnya, kami anyam seperti halnya anyaman gedek. Gedek adalah dinding tradisional dari bambu yang biasa digunakan pada rumah pedesaan di Jawa.

Gula Jawa, Tas Brand Indonesia Berkualitas dan Detailnya

Anyaman tas Gula Jawa karya Rorokenes Indonesia dibuat secara handmade. Material yang digunakan 100% adalah kulit asli yang diproduksi lewat proses yang ramah lingkungan. Hal ini karena Rorokenes selalu peduli bukan hanya kepada kualitas yang baik, namun juga kelestarian alam.

Bagaimana soal bagian dalam? Gula Jawa memiliki kompartemen yang lega. Desainnya simple, namun tetap elegan. Ingin dipakai sebagai tas kerja pun bisa.

Butuh tas brand lokal yang berkualitas? Gula Jawa karya Rorokenes jawabnya. Pesan sekarang, maka Rorokenesian  akan mendapatkan gratis ongkos kirim untuk pengiriman Pulau Jawa dan Bali. Jangan khawatir, kami memberikan subsidi ongkos kirim untuk tujuan pengiriman lainnya.

Dari sisi pembayaran, Rorokenes juga menerima cicilan melalui kartu kredit BNI, atau cicilan tanpa kartu kredit via Kredivo.

WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia
Facebook fb.me/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM