Asyik, ada PROMO lagi dari Rorokenes! Promo Kemerdekaan. Promo tas brand Indonesia, belanja karya Rorokenes dengan bunga cicilan 0%. Yuk manfaatkan sekarang!

Dalam rangka menyambut perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 RI, Rorokenesian bisa berbelanja tas karya Rorokenes, tas brand asli Indonesia, secara cicilan dengan kartu kredit BNI. Tersedia pilihan tenor cicilan 3 bulan atau 6 bulan. Semuanya dengan bunga 0%!

Cara Mendapat Promo Tas Brand Indonesia Rorokenes

Bagaimana cara mendapatkan promonya? Caranya sangat mudah, cukup pilih tas favorit Rorokenesian baik melalui website www.rorokenes.com maupun Instagram resmi Rorokenes. Ingin lebih mudah? Bisa langsung kontak WhatsApp Rorokenes dengan klik disini: WA +62811-2998-249

Setelah pemesanan, team Rorokenes akan menghubungi untuk detail pembayaran menggunakan cicilan kartu kredit BNI agar mendapat fasilitas bunga 0%

Bagaimana soal keamanannya? Pembayaran online dengan kartu kredit BNI difasilitasi oleh payment gateway Xendit. Xendit telah terdaftar, terlisensi, dan authorized oleh Bank Indonesia. Xendit juga telah bersertifikat Payment Card Industry Data Security Standard. Belanja nyaman, keamanan pun terjamin.

Promo ini berlaku untuk seluruh tas anyaman kulit asli maupun tenun karya Rorokenes.

Yuk, segera miliki tas karya-karya Rorokenes. Promo ini hanya sampai dengan 17 Agustus 2021 saja. Jangan sampai terlewat!

Info dan pemesanan:
WA +62811-2998-249
IG @rorokenesindonesia
FB fb.me/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM