Promo tas brand lokal Rorokenes, yuk segera manfaatkan! Naksir tas karya Rorokenes di momen 17-an? Pas banget! Masih ada Promo Kemerdekaan, kali ini Diskon 10% + Bebas Ongkir dari BCA!

Dalam rangka Perayaan Kemerdekaan, Rorokenes berkolaborasi dengan BCA (@goodlifebca) di Festival Jodoh Lokal. Promo ini berlaku untuk semua karya Rorokenes.

Segera temukan tas anyaman kulit atau tenun favorit Rorokenesian, dan dapatkan diskon 10% untuk pembelanjaan menggunakan BCA. Tersedia metode pembayaran menggunakan QR di BCA mobile/Sakuku, juga Kartu BCA. Khusus untuk pengiriman wilayah Pulau Jawa dan Bali, kami juga akan berikan gratis ongkos kirim lho!

Promo Tas Brand Lokal dan Durasinya

Festival Jodoh Lokal berlangsung sampai 20 Agustus 2021. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera cek katalog produk kami dan temukan karya Rorokenes yang jadi jodohmu!

Bagaimana cara mendapatkan promonya? Caranya sangat mudah, cukup pilih tas favorit Rorokenesian baik melalui website www.rorokenes.com maupun Instagram resmi Rorokenes. Ingin lebih mudah? Bisa langsung kontak WhatsApp Rorokenes dengan klik disini: WA +62811-2998-249

Promo ini berlaku untuk seluruh tas anyaman kulit asli maupun tenun karya Rorokenes. Yuk, segera miliki tas karya-karya Rorokenes.

WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM #FestivalJodohLokal