Tas anyaman kain tak kalah elegan dibanding kulit. Apalagi, tampil dengan tas anyaman dari kain tradisional. Kain tradisional tentu sangat bernilai seni. Kain tradisional bukan berarti ketinggalan jaman! Mengenakan Miniring Tenun misalnya, tetap nampak chic dan elegan.

Perkenalkan, ini adalah tas anyam tenun bernama Miniring Tenun. Miniring tenun adalah adalah salah satu karya handmade Rorokenes yang terbuat dari anyaman kain tradisional yaitu tenun lurik.

Tas Anyaman Kain Tenun Lurik

Sudahkah mengetahui apa itu lurik? Lurik adalah salah satu karya tenun yang berasal kebudayaan Jawa yang diwariskan secara turun temurun. Bekerja sama dengan penenun tradisional di Jawa Tengah, Rorokenes pun berinovasi menggunakan lurik untuk menciptakan tas tenun kombinasi kulit asli yang chic, simple, dan elegan.

Perlu Rorokenesian ketahui bahwa kain lurik yang dipakai oleh Rorokenes, dihasilkan oleh alat tenun bukan mesin.

Tertarik dengan tas anyam tenun Miniring Rorokenes? Yuk koleksi segera. Mumpung tersedia cicilan 3 bulan dengan bunga 0% memakai Kredivo (@kredivo). Hendak membayar menggunakan cicilan kartu kredit pun bisa. Jadi tunggu apalagi? Untuk pemesanan, hubungi Rorokenes segera:

WA +62811-2998-249 ( klik ditautan ini )
IG @rorokenesindonesia
Facebook page: www.facebook.com/rorokenesindonesia

Pastikan selalu Rorokenesian berbelanja melalui saluran penjualan resmi Rorokenes yaitu Facebook dan IG di atas beserta website ini. Pembelian secara resmi memiliki berbagai keuntungan. Pertama Rorokenesian akan mendapatkan garansi resmi tas Rorokenes yang didapat. Kedua, berbelanja Rorokenes melalui saluran resmi, akan mendapatkan gratis ongkos kirim untuk tujuan pengiriman Jawa Bali, serta mendapat subsidi ongkos kirim untuk alamat lainnya.

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM