Beli tas anyam di Rorokenes bisa dilakukan secara online. Membeli tas anyam Rembulan ini misalnya. Tidak perlu repot-repot datang ke Rumah Rorokenes. Belanja tas bisa dilakukan dimanapun. Di rumah, di kantor, bahkan saat Rorokenesian sedang jalan-jalan.

Tak hanya soal tempat belanja, kemudahan pembelian pun termasuk soal metode pembayaran. Membeli tas Rorokenes bisa dilakukan lewat berbagai metode pembayaran. Mau tunai? Bisa melalui transfer bank, hingga QRIS. Mau membeli dengan cara mencicil? Sangat bisa! Rorokenesian dapat membayar secara cicilan menggunakan kartu kredit.

Yang menjadi persoalan, bagaimana jika ingin mencicil, namun Rorokenesian tidak memiliki kartu kredit?

Beli Tas Anyam dengan Cicilan Kredivo

Rorokenesian bisa membeli tas Rorokenes secara cicilan, meskipun belum memiliki kartu kredit. Bayar belakangan tanpa perlu kartu kredit. Memangnya bisa? Tentu saja!

Rorokenes Indonesia saat ini sudah bekerja sama dengan Kredivo (@kredivo) sehingga memungkinkan membeli secara cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit. Belanja tas anyam Rembulan atau belanja tas anyam karya-karya Rorokenes lainnya pakai Kredivo, bisa dapat bunga 0% dengan metode paylater dalam 30 hari atau Cicilan 3 Bulan lho.

Soal keamanan pembayarannya bagaimana? Tenang, dijamin bebas risiko. Hal ini karena Rorokenes telah menggunakan fasilitas payment gateway terpercaya dari Xendit (@xendit). Xendit adalah payment aggregator yang sudah terdaftar, terlisensi, dan authorized oleh Bank Indonesia. Jadi, Rorokenesian bisa lebih nyaman dan aman dalam berbelanja.

Tunggu apa lagi? Manfaatkan kemudahan pembayaran ini sekarang juga.

WA +62811-2998-249 (cek link di sini)
IG @rorokenesindonesia
Facebook fanpage fb.me/rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM