Sedang mencari tas anyam tenun handmade dengan warna netral? Tas warna netral memang wajib ada dalam setiap koleksi Rorokenesian, terutama warna netral yang pas dengan tone kulit.

Untuk mencari warna netral yang sesuai dengan kulit, pertama cari tahu apakah tipe kulit Rorokenesian cool atau warm. Kulit dengan undertone cool tampak lebih putih dan pucat dengan rona hijau atau biru. Sedangkan undertone warm, punya warna kulit yang lebih keemasan dengan rona coklat, merah, oranye atau kekuningan.

Apakah ada tas Rorokenes yang warnanya netral, berbahan anyaman tenun handmade, yang pas dengan undertone cool sekaligus warm? Tentu saja.

Tas warna netral, tak harus hitam, putih, atau abu-abu. Rorokenesian juga bisa menggunakan warna coklat keemasan dengan paduan hitam seperti pada Lumbini tenun ini.

Tentang Lurik pada Tas Anyam Tenun Handmade Lumbini

Rorokenes memakai tenun lurik sebagai salah satu material. Bukan hanya indah, namun lurik juga memiliki filosofi. Lurik berasal dari kata “lorek” yang artinya “garis-garis”. Motif pada kain lurik bukan sekadar hiasan melainkan memiliki makna yang telah digariskan menjadi sebuah patron corak. Mulai dari memberi nasehat, petunjuk, hingga bermakna akan suatu harapan.

Oh ya, lurik yang digunakan Rorokenes dibuat secara tradisional dengan alat tenun bukan mesin oleh para perempuan penenun bertalenta di Klaten, Jawa Tengah. Jadi, membeli Rorokenes tidak hanya mendapatkan sebuah tas. Namun juga memiliki sebuah karya handmade yang bermakna.

Belum memiliki Lumbini? Yuk, hubungi kami:

WA +62811-2998-249 (cek link di bio)
IG @rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM