Membutuhkan wedding gift handmade istimewa atau corporate gift? Rorokenes tentu siap membantu. Salah satu contoh gift yang pernah kami buat adalah tote Nawamulan seperti pada foto ini.

Baik itu Corporate gift maupun wedding gift sangat penting sebagai bentuk penghargaan kepada klien perusahaan atau cinderamata bagi tamu undangan pernikahan. Karena itu, pastikan Rorokenesian hanya memesan corporate gift atau wedding gift dengan desain dan kualitas terbaik.

Rorokenesian bisa memesan wedding gift handmade secara custom order. Pemesanan karya Rorokenes untuk gift, bentuk dan material yang kami gunakan dapat didiskusikan terlebih dahulu sesuai kebutuhan dan anggaran. Selain wedding gift, Rorokenesian juga bisa custom order untuk corporate gift maupun keperluan lainnya.

Setiap gift, seperti yang sudah dipaparkan, merupakan karya handmade menggunakan material dalam negeri berkualitas dan ramah lingkungan. Tidak hanya unik dan memiliki nilai guna, gift tas Rorokenes juga dikemas secara apik, menjadikannya lebih elegan.

Yuk jadikan hari pernikahan makin berkesan dengan wedding gift Rorokenes! Jadikan juga citra perusahaan yang semakin baik dengan corporate gift yang berkualitas tinggi.

Saat pemesanan, Rorokenesian bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim kami melalui WA +62811-2998-249 (cek link di bio) atau DM IG @rorokenesindonesia.

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM