Promo akhir tahun telah tiba, yuk manfaatkan segera! Mau dapat diskon 10% dan gratis tote bag goni dari Rorokenes? Ayo, ikuti keseruan Promo Akhir Tahun ini! Kapan lagi bisa membeli tas anyaman kulit asli atau tas anyaman tenun berkualitas dari Rorokenes Indonesia.

Promo Akhir Tahun, Tas Brand Indonesia Diskon 10%

Rorokenes adalah merk asli Indonesia, tas karya anak bangsa. Rorokenes menjunjung tinggi prinsip sustainability and ethical, memberdayakan masyarakat sekitar termasuk perempuan, termasuk menggunakan material dalam negeri yang diproses secara ramah lingkungan. Dan melalui promo ini, Rorokenesian akan mendapat banyak bonus untuk setiap pembelian yang dilakukan.

Mulai tanggal 15 November sampai 15 Desember 2021, setiap pembelian tas anyaman kulit ataupun tas anyaman tenun karya Rorokenes, Rorokenesian berhak mendapatkan diskon 10%. Tidak hanya diskon 10%, Rorokenes juga akan memberikan bonus berupa tote bag goni. Bonus ini akan kami kirimkan bersama tas utama dan dust bag Rorokenes.

Jangan sia-siakan kesempatan menarik ini. Promo ini berlaku untuk seluruh karya tas Rorokenes tanpa kecuali. Jangan sampai terlewat, koleksi segera tas-tas Rorokenes yang ada di wishlist Rorokenesian. Segera hubungi kami!

WA +62811-2998-249 (cek link)
IG @rorokenesindonesia

www.rorokenes.com

Semarang artisan woven bag, exquisite handcrafted product meet with sustainability and ethical concept.

#Rorokenes #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #BanggaBuatanIndonesia #PejuangUMKM #Promo