Tas anyaman kulit handmade dengan jaminan kualitas yang baik? Sudah pasti Rorokenes.

Clutch bag adalah jenis tas tangan (handbag) yang populer di kalangan perempuan. Baik untuk bekerja maupun pesta, clutch bag sering dipilih sebagai pelengkap penampilan yang elegan, klasik, glamour, namun tetap sederhana. Bentuknya yang menyerupai dompet biasanya tidak terlalu besar sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Meskipun clutch bag populer di kalangan perempuan, ada juga clutch yang didesain untuk laki-laki atau unisex. Salah satunya adalah tas anyaman kulit handmade Adity persembahan Rorokenès.

Clutch bag yang satu ini berbahan eksterior kulit sapi/domba 100% asli yang dapat dikombinasikan dengan kain tenun tradisional, atau pun full kulit. Panjangnya 31 cm dengan lebar 1,5 cm dan tinggi 22 cm. Di bagian dalamnya terdapat 2 kantong pena dan 3 kantong terbuka. Cocok untuk membawa barang-barang seperti dompet, gadget, makeup, dokumen, dan lain sebagainya. Supaya lebih mudah dibawa, tas Adity juga dilengkapi dengan wrist handle untuk kenyaman Anda.

Tas Adity dibuat oleh Rorokenes Indonesia dengan menggunakan 90% konten lokal. Yuk, semakin bangga menjadi Indonesia dengan mengapreasiasi hasil karya anak bangsa.

#Rorokenes #TasAnyamKulit #LeatherWovenBag #ArtisanCraft #CintaProdukIndonesia #BanggaBuatanIndonesia

Untuk pemesanan atau pertanyaan terkait tas anyaman kulit Rorokenes, hubungi:
WhatsApp +62811-2998-249

Klik disini untuk melihat produk-produk tas anyaman kulit dan item lainnya.