Tas anyaman kulit Ishita adalah salah satu produk Rorokenes. Sejak dulu bahan kulit sudah digunakan di dunia fashion, termasuk untuk pembuatan tas. Apa alasannya?

Penggunaan bahan kulit memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah bahan kulit tak lekang oleh waktu meskipun tren mode terus berganti. Dari segi tampilan, produk termasuk tas yang menggunakan material dari kulit sudah pasti elegan. Tak hanya soal elegan, dengan proses pengolahan yang tepat, tas berbahan kulit pun relatif lebih awet dan tahan lama.

Demikian pula tas anyaman kulit Ishita Rorokenès. Bucket bag buatan tangan dari Rorokenes yang cantik ini bagian eksteriornya terbuat dari 100% genuine leather yang dianyam.

Material yang dipakai tas Ishita hasil karya dari Rorokenes adalah dari kulit sapi/domba. Sementara lapisan interiornya berbahan suede yang tak kalah elegan. Tas anyaman kulit ini dilengkapi 1 zipper pocket di bagian dalamnya.

Spesifikasi Ishita Rorokenes:

Panjang: 25 cm
Lebar: 18 cm
Tinggi: 28 cm
Panjang tali pendek: 30 cm
Panjang tali panjang: 130 cm

Ishita dan seluruh karya Rorokenes dibuat dengan menggunakan konten lokal Indonesia sebanyak 90%. Yuk, semakin bangga dengan karya anak bangsa dengan cara memakainya.

Dapatkan produk-produk asli Rorokenes dengan mengontak melalui WhatsApp di nomor Phone / WhatsApp : +62811-2998-249 dan pastikan Anda mengikuti Instagram Rorokenes Indonesia.